5 Wisata Air Terjun Yang Ada Di Bogor (Part 3)

1. Curug Cimacan
Curug yang tidak jauh dari resort penelitian Cikaniki ini merupakan bagian dari percabangan aliran sungai Cikaniki. Letaknya yang berada di tengah hutan halimun cocok sekali untuk kamu yang menyukai petualangan di tengah rimbunnya pepohonan. Di sekitar Curug Cimacan juga kamu akan menemukan aneka tumbuhan yang jarang ditemui. 
Lokasi: Malasari, kecamatan Nanggung, kabupaten Bogor.
HTM: Rp 5.000

2. Curug Cisadane
Curug yang mungkin bakal menjadi idola bagi kamu yang senang dengan kegiatan water trecking, karena untuk mencapai curug ini kamu akan menempuh waktu sekitar 3 jam dari kampung terakhir dan beberapa kali kamu akan turun ke sungai dengan aliran yang cukup deras untuk menyebranginya.
Lokasi: Ciwaluh, kecamatan Cigombong, kabupaten Bogor.
HTM: Rp 3.000

3. Curug Nangka
Buat kamu yang ingin berlibur bersama keluarga sangat cocok mengunjungi curug yang satu ini, karena letaknya yang tidak jauh dari perkiran, treknya sudah tertata rapih dengan fasilitas yang menunjang.
Lokasi: Sukajadi, kecamatan Tamansari, kabupaten Bogor.
HTM: Rp 15.000 

4. Curug Beret
Untuk menuju curug yang yang memiliki debit air yang tidak besar mungkin sangat sulit jika menngunakan kendaraan biasa karena jalur yang harus dilewati cocok untuk kendaraan trail.
Lokasi: Sukagalih, kecamatan Megamendung, kabupaten Bogor.
HTM: -

5. Curug Ciampea
Kalau curug yang satu ini memiliki tebing yang cocok untuk kegiatan rappelling, dengan debit aliran yang sedang memberikan kesan tambahan saat menuruni curugnya dengan kolam dangkal yang ada di bawahnya.
Lokasi: Tapos 1, kecamatan Tenjolaya, kabupaten Bogor.
HTM: Rp 20.000

Post a Comment

2 Comments

  1. Curug Cisadane mantap 3 jam kayak hiking naik gunung

    ReplyDelete