5 Wisata Air Terjun Yang Ada Di Bogor (Part 1)

1. Curug Panjang
Sesuai dengan namanya curug ini tidak tinggi ke atas melainkan memanjang miring, dibawah curug panjang terbentuk kolam yang cukup dalam. untuk kamu yang ingin berenang harap berhati-hati atau paling tidak menggunakan pelampung. Curugnya tidak terlalu jauh dari tempat parkir kendaraan.
Lokasi: Citamiang, kecamatan Megamendung, kabupaten Bogor.
HTM: Rp 10.000

2. Curug Cibulao
Curug Cibulao memiliki air yang berwarna biru ke hijauan sesuai dengan namanya, curug ini cocok untuk kamu senang dengan aktifitas Cliff Jumping karena terdapat kolam yang cukup dalam dikelilingi tebing. Curugnya tidak terlalu jauh dari tempat parkir kendaraan.
Lokasi: Megamendung, kabupaten Bogor.
HTM: Rp 10.000

3. Curug Putri Kencana
Curug Putri Kencana memiliki banyak kolam air yang luas dan cukup dalam, cocok untuk kamu yang senang berenang. Curungnya tidak terlalu jauh dari tempat parkir kendaraan.
Lokasi: Karang Tengah, kecamatan Babakan Madang, kabupaten Bogor.
HTM: Rp 15.000

4. Curug Seribu
Curug Seribu merupakan curug yang lumayan tinggi dengan alirannya yang deras, walaupun tidak bisa menikmati curug dari dekat, dengan melihat dari jauh sudah cukup memanjakan mata dengan pemandangan yang menakjubkan. Untuk menuju curug ini dari tempat parkir kendaraan cukup melelahkan karena melewati banyak anak tangga.
Lokasi: Gunung Sari, kecamatan Pamijahan, kabupaten Bogor.
HTM: Rp 15.000

5. Curug Cibadak
Untuk menuju curug ini kita harus melewati hutan yang cukup lebat setelah melewati suaka elang loji . Curug dengan aliran sungai yang tidak terlalu deras tetapi airnya sangat menyegarkan.
Lokasi: Cijeruk, kecamatan Cijeruk, kabupaten Bogor.
HTM: Rp 10.000

Post a Comment

0 Comments